Pelantikan Pengurus Korps Alumni AUP-STP Wilayah Provinsi Jawa Barat

Posted by koraljabar-admin on Juli 23, 2018



Pelantikan Pengurus Wilayah Korps Alumni AUP-STP Provinsi Jawa Barat Periode 2018-2023 dilakukan di Pangandaran pada Hari Sabtu Tanggal 21 Juli 2018.  Pelantikan dilakukan oleh Bapak H. Jeje Wiradinata selaku Ketua Koral AUP-STP Pusat yang juga merupakan Bupati Pangandaran. Bapak H. Jeje Wiradinata atau yang akrab di sapa "Kang Jeje"  merupakan Alumni AUP-STP angkatan 20.  Acara pelantikan pengurus wilayah ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan selanjutnya dilakukan prosesi pelantikan.  Ketua Pengurus Wilayah periode 2018-2023 adalah Bapak H. Azis Muslim.  Beliau adalah alumni AUP-STP angkatan 20 yang kiprah dan sosoknya sudah sangat familiar di Korps Alumni Wilayah Jawa Barat. Acara pelantikan ini juga merupakan acara Reuni Akbar Korps Alumni Wilayah Jawa Barat dan sekaligus acara HBH yang dihadiri para alumni dari seluruh wilayah Jawa Barat.  Bapak Bupati Pangandaran selaku ketua Koral Pusat AUP-STP dalam sambutannya sangat berharap kepada pengurus wilayah yang baru ini untuk dapat meneruskan tongkat kepengurusan di wilayah Jawa Barat yang telah dimulai oleh para pengurusa lama.  Bapak H. Jeje Wiradinata mengucapkan terimakasih kepada para pengurus sebelumnya yang di pimpin oleh Bapak H. Endi yang telah berhasil membangun fundamental aktivitas alumni di wilayah Jawa Barat, dan mengucapkan selamat kepada Bapak H.Azis Muslim agar terus dapat meningkatkan kinerja para pengurus yang baru dilantik ini agar dapat memajukan kegiatan alumni di wilayah Jawa Barat.
        Turut hadir pada acara ini adalah Ketua Sekolah Tinggi Perikanan Bapak Ir. Moch. Hery Edy. Dalam kesempatannya Ketua Sekolah Tinggi Perikanan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sangat tinggi atas peran dan aktivitas para alumni AUP-STP di setiap daerah termasuk di Jawa Barat ini.  Para alumni menurutnya sangat berperan penting terhadap kemajuan almamater Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta dan kemajuan usaha perikanan di daerah.  Dalam kesempatan kedepan Sekolah Tinggi Perikanan akan membuka Program S3 sehingga nantinya para lulusan dari STP akan meningkat dan dapat berkontribusi lebih baik untuk memajukan dunia perikanan di Indonesia.  Sehingga semboyan Jalanidhitah Sarva Jivitam (Laut Merupakan Sumber Kehidupan) dapat diwujudkan.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: Juli 23, 2018

0 komentar:

Posting Komentar


Siap berkarya dan bersinergi dalam mewujudkan masyarakat perikanan yang tangguh dan bermartabat.....!

Selamat Datang di Korps Alumni AUP-STP Jawa Barat

Selamat Datang di Korps Alumni AUP-STP Jawa Barat Assalamualaikum wr..wb Salam sejahtera buat kita semua. Puji syukur kehadirat Al...

Info Terkini

Followers (Alumni)

Pengunjung:

Link Terkait

Serba Serbi

Info BMKG Indonesia

CB