Coffee Forum Koral AUP.STP Jawa Barat, Tasik 21-22 Agust 2020

Posted by koraljabar-admin on Oktober 04, 2020

 Coffee Forum Koral AUP.STP Jawa Barat, Tasik  22 Agust 2020

Coffee Forum Koral AUP.STP Jawa Barat, Tasik  22 Agust 2020
Bagi segenap anggota alumni nama Kang Engkus Bardesi (A.33) sudah tidak asing lagi beliau berdomisili di Tasik..sering mengajak alumni yang sedang lewat wilayah Tasik untuk mampir di kediamannya untuk istirahat dan minum coffee..Dari kebiasaannya itu kami pengurus wilayah mencoba membuat acara forum coffee bareng untuk meningkatkan kekeluargaan alumni. Dalam kesempatan acara ini di bahas agenda adanya dana sosial untuk membantu para alumni yang tergabung di koral Jawa Barat untuk dapat berdonasi membantu anggota alumni.  Diselingi canda dan gurau menambah hangatnya acara dari pengalaman minum kopi jantan, hobi bonsai kelapa dan salah nyuruput kopi, serta ngampar bareng tidur bersama, mengingat masa-masa menjadi Taruna/i di AUP.STP puluhan tahun silam menjadi pengalaman manies, semanies kopi kang engkus yang diolah khusus dari Kopi Tasik Pilihan. Semoga acara ini berlanjut pada kesempatan lain (Forum Silatuhrami di Sentul Bogor).
Terimakasih buat seluruh alumni yang hadir..Semoga kesepakatan Tasik menjadi momentum menggalang persatuan Korps Alumni AUP.STP Jawa Barat.

Foto-foto Kenangan Coffee Forum dapat dilihat di Gallery pada Link Berikut ini


Nama Anda
New Johny WussUpdated: Oktober 04, 2020

0 komentar:

Posting Komentar


Siap berkarya dan bersinergi dalam mewujudkan masyarakat perikanan yang tangguh dan bermartabat.....!

Selamat Datang di Korps Alumni AUP-STP Jawa Barat

Selamat Datang di Korps Alumni AUP-STP Jawa Barat Assalamualaikum wr..wb Salam sejahtera buat kita semua. Puji syukur kehadirat Al...

Info Terkini

Followers (Alumni)

Pengunjung:

Link Terkait

Serba Serbi

Info BMKG Indonesia

CB