Forum Silaturahmi Jilid 1 Sentul Bogor, 12 September 2020

Posted by koraljabar-admin on Oktober 03, 2020

Forum Silaturahmi Jilid 1 Sentul Bogor, 12 September 2020



 


Forum Silaturahmi ini dilakukan atas prakarsa atau undangan khusus dari alumni H. Arifin Taher (A.25). Acara dilakukan di Rumah Makan Bambu Haur di daerah Sentul Bogor.

Acara ini dilakukan guna menyambung tali silaturahmi karena H. Arifin Taher secara khusus melihat aktivitas Koral AUP.STP Jawa Barat yang sangat aktif melakukan kegiatan kebersamaan. Dalam kesempatan ini juga mengundang Sekjen Koral Pusat Dr. Deni Achmad Soeboer (A.19) dan  Pembina Korda Bogor H. Endang Suhaedi (A.16), Korda Bogor dan segenap warga Bogor yang dekat dengan lokasi kegiatan. Para alumni yang hadir mendapat souvenir Kaos Azrigah Rules dari Kang Irwan Fitriawan (A.27)

Dalam acara tersebut disampaikan tentang alumni-alumni yang memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan kegiatan Koral AUP, bagaimana koral terbentuk dan bagaimana koral melaksanakan kegiatan yang memiliki ciri khusus pada masing-masing pengurusnya. Dana sosial dan Kopmijah menjadi bahasan utama dari acara ini. Agar 2 agenda tersebut dapat optimal berjalan.

Acara lanjutan akan dilakukan kumpul bersama terkait adanya pernikahan Putra dari Abdul Azis (A.20) yang rencananya akan diselenggarakan pada 3 Oktober 2020 di Pangandaran

Foto-foto kegiatan ini dapat dilihat pada link gallery.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: Oktober 03, 2020

0 komentar:

Posting Komentar


Siap berkarya dan bersinergi dalam mewujudkan masyarakat perikanan yang tangguh dan bermartabat.....!

Selamat Datang di Korps Alumni AUP-STP Jawa Barat

Selamat Datang di Korps Alumni AUP-STP Jawa Barat Assalamualaikum wr..wb Salam sejahtera buat kita semua. Puji syukur kehadirat Al...

Info Terkini

Followers (Alumni)

Pengunjung:

Link Terkait

Serba Serbi

Info BMKG Indonesia

CB